> Ebook Kalau Einstein Jadi Koki - BAGIE-BOOK | Download Ebook Gratis
Latest Software :

Ebook Kalau Einstein Jadi Koki

BOOK INFO

Penulis : Robert L Wolke
Tahun : 2005 - ISBN 979-22-1283-3
Penerbit : Gramedia
Bahasa : Indonesia (Terjemahan)
Format : PDF

Link Download :



SINOPSIS

Sejalan dengan perkembangan pesat baru-baru ini dalam hal minat terhadap makanan dan memasak, berkembang pula minat untuk memahami prinsip-prinsip kimia dan fisika yang berpengaruh terhadap sifat-sifat serra perilaku makanan kita. Buku ini menerangkan sains yang tersembunyi baik dalam makanan sendiri maupun dalam perabot yang digunakan untuk menyiapkannya.  Pengorganisasian buku ini dirancang sedemikian rupa guna memudahkan pencarian fakta atau penjelasan terrentu. Baik jurumasak di rumah maupun jurumasak profesional tidak hanya memasak tetapi juga harus membeli dahulu bahan-bahan yang diperlukan.

Teknologi masa kini menghasilkan beragam produk makanan sehingga banyak masalah sudah dimulai sejak di pasar. Oleh sebab itu, saya sengaja menyertakan pembahasan baik tentang bahan makanan alami maupun produk olahan, asal mereka, terbuat dari apa, dan bagaimana konsekuensi praktis yang mungkin baik untuk Juru­masak maupun unruk konsumen. Sesudah mengajar di universitas selama jangka wakru yang lama sekali, dan sesudah sepuluh tahun bertugas sebagai direktur dan pendiri Faculty Development Office yang membantu staf pengajar universitas mengembangkan kemampuan mengajar mereka, saya melihat dua pendekatan yang mungkin untuk menerangkan sains seputar dapur. Saya akan menyebut pendekatan ini metode sekolahan dan metode pengalaman.

Dalam metode sekolahan, saya akan menuliskan pengerahuan tentang dapur yang ingin saya berikan ke dalam sebuah buku kemudian meminta "mahasiswa" saya terjun ke lapangan dan menerapkan pengetahuan yang mereka peroleh untuk memecahkan masalah-masalah praktis yang muncul belakangan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. BAGIE-BOOK | Download Ebook Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger