> Ebook Kick Andy : Kumpulan Kisah Inspiratif - BAGIE-BOOK | Download Ebook Gratis
Latest Software :

Ebook Kick Andy : Kumpulan Kisah Inspiratif

Book Info
 
Format : PDF
Language :Bahasa Indonesia
 File Size : 2,6 MB
Author : Andy F Noya
Tahun Terbit : 2008
 

Link Download :


Sinopsis :



Kick Andy segera merebut hati penonton televisi karena program ini mengangkat berbagai kisah hidup manusia yang kadang sulit dipercaya benar-benar terjadi di sekitar kita. Berbeda dengan program-program televisi lain, yang lebih mengedepankan akal, Kick Andy mengajak kita menonton dengan hati.Buku ini memuat kumpulan kisah yang ditayangkan di Kick Andy, yang mampu membuat kita termotivasi, terinspirasi, dan mensyukuri hidup yang sudah diberikan Tuhan. Kisah-kisah itu juga membuat kita mampu bangkit dari rasa putus asa dan menatap hidup dengan optimis.
Buku ini bukan merupakan biografi seorang Andy F. Noya tentang perjalanan karirnya sebagai seorang wartawan. Juga bukan rahasia dapur Kick Andy, salah satu acara talk show di Metro TV di mana Andy F. Noya bertindak sebagai host-nya. Kisah di balik layar Kick Andy hanya diceritakan sedikit saja di bagian awal buku ini. Buku ini memang merupakan beberapa kisah yang pernah tampil di acara Kick Andy.
Kick Andy pada awalnya diciptakan karena pimpinan Metro TV, Surya Paloh, ingin memaksimalkan kemampuan Andy Noya, yang mampu menggali informasi yang ‘disembunyikan’ narasumber meskipun suara yang dimilikinya biasa-biasa saja. Format acara yang dipilih adalah dengan menggabungkan acara talk show Oprah Wimfrey dan Larry King.
Kick Andy mampu merebut hati pemirsa televisi di tengah-tengah banyaknya acara sejenis yang lebih menghibur. Kick Andy mungkin bisa dibilang ‘garing’ jika dibanding sama Dorce Show, Ceriwis atau Lepas Malam. Akan tetapi, Kick Andy menawarkan sesuatu yang berbeda. Andy Flores Noya bisa juga membuat penontonnya tertawa dengan pertanyaan-pertanyaan sederhana tapi mampu membangkitkan emosi tamu Kick Andy.
Kick Andy menampilkan tamu-tamu yang berbeda dari talk show lain yang kebanyakan mengundang selebritis. Kick Andy tak hanya mengundang para seleb, tokoh politik, tapi juga orang-orang ‘biasa’ yang mungkin tak pernah kita kenal sebelumnya, seperti Ibu Rabiah sang Suster Apung, dan Kiyati yang mencari ibu kandungnya setelah terpisah selama 30 tahun. Kick Andy juga mengundang tamu-tamu yang kontroversial, seperti Hercules – preman Tanah Abang, Xanana Gusmao atau Mayor Alfredo.
Kisah-kisah lain dalam buku ini antara lain adalah tentang Anggun C. Sasmi yang memilih menjadi warga negara Perancis, Sri Sultan Hamengkubuwono X yang menolak dicalonkan jadi gubernur, pasangan gay yang menikah, anak-anak yang berada dalam LP Anak Tangerang, dan masih banyak lagi.

Share this article :

+ komentar + 4 komentar

10 Agustus 2012 pukul 14.11

Assalamualaikum Wr Wb..
Salam sejahtera.

Terima kasih share bukunya, mohon izin download buku buku dari blog ini.
Semoga semakin jaya blog ini, Aamiin

Wassalam,

Firman C

11 Agustus 2012 pukul 22.57

@firman cahyadi

oke silakan,thanks atas kunjungannya :)

25 November 2012 pukul 17.10

awesome god gave me you*

*this book as free, so i can call it awesome as free

~mylo xhyloto~

18 Juli 2013 pukul 21.25

Mohon ijin dowonload ebooknya, terima kasih.

Gendis

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. BAGIE-BOOK | Download Ebook Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger