> Ebook Autumn In Paris - BAGIE-BOOK | Download Ebook Gratis
Latest Software :

Ebook Autumn In Paris

 
Book Info
 
Format :PDF
Language :Bahasa Indonesia(terjemahan)
 File Size : 720 KB
Author : Ilana Tan
Tahun Terbit : 2007
 
 
Link Download :

Download Ebook Autumn In Paris

SINOPSIS :

Tara Dupont adalah perempuan berdarah Indonesia-Perancis yang sangat menyukai musim gugur. Ia bekerja sebagai penyiar di salah satu stasiun radio ternama di kota Paris. Ia tinggal bersama ayahnya yang sudah lama berpisah dari ibunya.

Kisah ini berawal ketika Tara berkenalan dengan Tatsuya Fujisawa, seorang arsitek muda asal Jepang yang saat itu sedang terlibat proyek kerjasama di Paris dengan sahabat Tara, Sebastien. Tatsuya membenci musim gugur karena suatu alasan tertentu. Saat itu Tatsuya dan Tara hanya berkenalan dan tidak sempat berbincang atau sekedar berbasa-basi. Dan pada suatu saat di pagi hari, tanpa disengaja mereka bertemu kembali di brasserie semacam kafe yang menyediakan makanan cepat saji. Sejak saat itu, mereka mulai berbagi cerita dan merasakan ketertarikan satu sama lain.

Seiring hari-hari berlalu, Tatsuya dan Tara semakin dekat. Tara sering menemani Tatsuya berkeliling kota Paris. Karena  ternyata, walau sudah sering ke Paris, Tatsuya tidak pernah mengunjungi tempat-tempat indah dan bersejarah di sana. Mereka menjalanin hari bersama-sama, menikmati romantisme Paris berdua. Perlahan namun pasti, rasa benci Tatsuya akan musim gugur, mulai terkikis dan hilang sama sekali karena kehadiran Tara disampingnya.

Belakangan, Tara akhirnya tahu, bahwa alasan Tatsuya dulu membenci musim gugur adalah karena pada musim gugur ibunya meninggal dunia. Dan selain untuk bekerja, kedatangan Tatsuya ke Paris juga untuk mencari cinta pertama ibunya dan menyerahkan surat yang ditulis ibunya untuk pria tersebut.

Tak disangka, yang selama ini dicarinya justru menguak kisah kecil masa lalu yang membuat pahit segala yang manis dalam hidupnya sekarang. Tatsuya akhirnya bertemu dengan cintya pertama ibunya, Monsieur Lemercier, yang ternyata adalah ayah kandung dirinya. Jean-Daniel Lemercier Dupont sudah punya seorang putri bernama Victoria, yang ternyata adalah Tara. Artinya Tara dan Tatsuya mempunyai hubungan darah.

Baik Tara maupun Tatsuya, keduanya sangat terpukul dengan kenyataan itu. Mereka mencoba untuk menjalani hidupnya kembali senormal mungkin dengan saling menjauhkan diri walau itu sangat menyakitkan. Pada akhirnya, Tatsuya kembali ke Jepang. Tak lama setelah itu, Tara mendapat kabar bahwa Tatsuya mengalami kecelakaan kerja. Dengan tangis, Tara menyusulnya jauh ke Jepang hanya untuk menyaksikan kehancuran hatinya sendiri; Tatsuya meninggal.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. BAGIE-BOOK | Download Ebook Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger